Siapa yang suka Converse?

Yeayyyy,jawabannya adalah GW..
Suka banget dari gw masih di SMA tahun 2000an..gw punya converse warna ijo lumut, putih, cokelat, merah gojreng,,
Naaah,pas kuliah pun gw tetep suka pake converse sampe gw KERJA..

Untungnya kantor gw itu santai banget, jadi pas baru-baru ini ke Plaza Senayan, gw beli lha converse merah..tapi merahnya beda dari yg pernah gw beli..kata sellernya juga ini baru..gw beli Merah MAROON..harganya sekitar 200rban lebih..lupa tepatnya..tapi tetep naksir sama converse cewe warna abu-abu dengan tali sepatu ungu..
Oia,tipikal converse sekarang itu lebih tipis bantalan bawahnya daripada yg gw beli dimasa-masa SMA..jadi lebih enteng dan ga jebobok gt :p

I feel so comfort and stylish..#iloveit

.:sent from paprilia's blackberry®:.

.: paprilia :.

Hi, My Name Piska Aprilia. I'm working mom and have 2 childrens, Fardzan and Nareswari. Enjoy My Blog !

4 comments:

  1. aku sih tetep lebih suka sandal jepit pis :D

    ReplyDelete
  2. @triple10 : tunggu judul berikutnya yah ttg sendal kesukaanku :)

    ReplyDelete
  3. met kenal mbakk aq link ya mbak...udah cantik pintar masak pula... btw baca ini bikin aq ingat converse q dulu nulis juga deh tentang converse

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi..salam kenal juga mba Debi..thanks yaah udah mampir blog'ku :)

      Delete

Thanks for coming and leave your comment (^.^)