Cordon Blue - Tamani Express

Cordon Blue - Tamani Express

Cordon Blue yang paling gw suka yah disini..cheesenya berasa banget dan melted begitu gw potong ditengah steak.. Fettucini sama Garlic Bre...

Read more
Mal-Mal @  Bukit Bintang, Kuala Lumpur

Mal-Mal @ Bukit Bintang, Kuala Lumpur

Masih punya utang buat nyetor cerita pas gw liburan ke negeri seberang..negeri Melayu yang sekarang terkenal dengan Ipin dan Upinnya....

Read more
Mie Pedas @ Es Teler 77

Mie Pedas @ Es Teler 77

Mie Pedas ini ENAK lho..mungkin cuma ada di Es Teler 77 di daerah Adityawarman, Blok M. Jadi klo dari arah Prapanca, trus perapatan Pasaraya...

Read more
Failed Orange Macaroons

Failed Orange Macaroons

Sediiiih banget banget banget.. karena nasib aku bulan ini pergi keluar kota mulu, jadi last minute banget ngerjain pe-ernya KBB 18 Final...

Read more
Almond Brownies

Almond Brownies

Gagal buat "French Macaroons" akhirnya gw manfaatin almond yang gw beli untuk resep yang lain,,tdnya mau buat almond muffin tp gw...

Read more