Failed Orange Macaroons

Sediiiih banget banget banget..
karena nasib aku bulan ini pergi keluar kota mulu, jadi last minute banget ngerjain pe-ernya KBB 18

Finally aku pilih resep
Orange Macaroons , filling orange sukses tetapi pas buat shellnya : GATOT se GATOT-GATOTnya..
gak punya kaki buntuuung bo dan betenya mateng di oven gak merata..Hikshiks..
Kayanya karena gw ngocok telurnya terlalu lama dech..

Aku pilih Jeruk Africa yang enak banget tapi sayang gatot di bagian shellnya..
mau buat lagi tapi udah malem banget..
jadi untuk tantangan kali ini aku "Failed", tapi almond masih banyak..fiuuuuh..
Mudah2an bisa nyoba lagiii dan sukses..
Walaupun gagal tapi tetep dapet logo sukses lhoo..hehehe..Thank you :-)
  .:sent from paprilia's blackberry®:.

Comments

Post a Comment

Thanks for coming and leave your comment (^.^)

Popular Posts