Mal-Mal @ Bukit Bintang, Kuala Lumpur


Masih punya utang buat nyetor cerita pas gw liburan ke negeri seberang..negeri Melayu yang sekarang terkenal dengan Ipin dan Upinnya..
Waktu itu gw udah cerita tentang Batu Caves dan Park Hotel, sekarang gw mau cerita Mal-Mal yang dapat loe temui di Kuala Lumpur tepatnya di daerah Bukit Bintang (BB), ada banyak banget Mal, gw dikasi ada sekitar 7 yang dekat dari Park Hotel, diantaranya;

Mal Pavilion, nah ini mal baru yang besaaaaar banget, dan ekslusif, klo loe masuk kesitu berasa ke Mal Taman Anggrek, tapi foodcourtnya gede selantai, lengkap dan cozy. Disini outlet VINCCI tidak berdiri sendiri. Melainkan dibawah naungan ourtlet PANINI, loe bisa nemuin barang2 dengan merk VINCCI, VINCCI+, .....

Mal Bukit Bintang, ini termasuk mal lama dan toko2nya kaya di ITC gt, dibawah mal BB ada foodcourt juga, ada org Jawa Timur yang buka resto jawa lho

Sungei Wang, ini yang HIGH RECCOMEND klo loe mau cari VINCCI, outletnya gak gitu2 besar, cuma banyak yang bilang outlet ini yang paling sering SALE. Waktu gw kesana, super duper rame. Banyak banget yang mau beli. Keluarga gw gak ketinggalan, semua pada sibuk nyoba sendal/sepatu yang lagi diskon besar2an.

Well, pokoknya tinggal di Bukit Bintang ini bener-bener OKe banget..
Starbucks ada, Money Changer dimana-mana, Seven Eleven, KFC juga lengkap, Rumah Makan Padang juga ada..Pokokknya asik banget..

Cerita ttg Kuala Lumpur ada di SINI dan SANA

.:sent from paprilia's blackberry®:.

Comments

Popular Posts