DIY Pillow Case from My Old Tshirt

DIY Pillow Case from My Old Tshirt

I feel so Happy, because i can get a new pillow case from my old tshirt.. Daripada punya tshirt lama ga kepake alias klo dalam kasus say...

Read more
Rename Multiple Files in Windows

Rename Multiple Files in Windows

Pagi hari emang paling fresh untuk kerja, tapi gara-gara kemarin ngajarin seorang teman yang lagi sibuk mengganti nama file pictures yang ba...

Read more
Cornflakes Chocolate

Cornflakes Chocolate

Kue yang satu ini bisa dijadikan hantaran ke kerabat ataupun kue lebaran lho. SUMPAH ini SIMPLE BANGET! You only need these ingredients : ...

Read more
Rute Monorail Jakarta

Rute Monorail Jakarta

Lho koq ga ada rute yang kearah Lebak Bulus ya? Padahal jalan fatmawati udah proses pelebaran jalan..kabar yang terdengar karena akan diban...

Read more
Adventure in Chocomory and Cimory Riverside

Adventure in Chocomory and Cimory Riverside

Pertama kali mendengar nama Chocomory, saya langsung berpikir tentang choco atau chocolate.. Makanya saya sangat excited pas dapat ema...

Read more