DIY Pillow Case from My Old Tshirt


I feel so Happy, because i can get a new pillow case from my old tshirt..
Daripada punya tshirt lama ga kepake alias klo dalam kasus saya sudah ga muat, jadi saya jadikan pillow case alias Sarung bantal..Saya sudah suka sama design tulisan di baju ini jadi sayang aja gitu kalo berakhir jadi lap dapur atau keset. Finally, i found the quick and simple video from youtube.




Nah dari video ini saya pun belajar bagaimana caranya buat sarung bantal, as beginner lho soalnya yang ini super duper mudah..CATAT saya ga pake mesin jahit lho..semua di jahit pake tangan. Itupun saya buat karena bangun pagi jam 2 terus ga bisa balik tidur, akhirnya memutuskan buat sesuatu aja..

Biasanya kalo susah balik tidur, berakhir ngutak ngatik dapur buat kue,,tapi kali ini saya memutuskan ambil jarum dan benang daripada panci *LOL

Dan Hasilnya? PUASSSSSSS...................

Comments

Popular Posts