Bebek Kaleyo

KALEYO, mungkin utk orang yang rumahnya di daerah Rawamangun atau Kelapa Gading udah kenal banget sama bebek yang satu ini..

Terkenal akan daging bebeknya yang empuk, sambalnya yang sangat amat pas dan pedas..hanya satu kata "LEZAT"! Untuk satu potong bebek dihargai Rp. 12.000, untuk 1/ 2 ekor dihargai Rp. 16.000 belum termasuk nasi. Kenapa yang 1/2 ekor lebih murah? Karena ukuran bebeknya lebih kecil daripada bebek yang satuan. Menu andalannya Bebek Cabe Hijau..tapi gw lebih suka Bebek Bakar-nya, secara gw suka sesuatu yang dibakar daripada di goreng (^,^)
Klo untuk minuman yang gw suka es jeruknya, segar dan gak kaya jeruk asal2an gt..
Ingat, Hari MINGGU *TUTUP*
dan ati-ati siap buat ngantri,ok!

.:sent from paprilia's blackberry®:.

.: paprilia :.

Hi, My Name Piska Aprilia. I'm working mom and have 2 childrens, Fardzan and Nareswari. Enjoy My Blog !

No comments:

Post a Comment

Thanks for coming and leave your comment (^.^)