Pad Thai & Sushi


Yeaaay..I miss all this food..
Pad Thai a.k.a mie goreng Thailand ini santapan pertama kali gw nyampe ke Bangkok..
Diajakin sama Isabella (cewe Spain) yang manis dan ramah bgt..gak mau dipanggil "bella" tapi maunya "Isa"..hehehe

Dia recommend klo orang yg baru pertama kali ke Thailand musti coba makanan ini. Sebenernya sie bukan kya mie yg dijual-jual di sini, tapi mienya itu kya Kwetiau..dipakein tauge plus kacang (gw gak tau kacang tanah atau kacang apa ya)..
rasa Pad Thai gurih, tauge yg digunain seger..didalem mie udah ada tauge tp orangnya nambahin tauge pisah mungkin sbg aksen pemanis...dan harganya klo gw inget2 gak mahal koq..maklum kesana tahun lalu dan gak catet2 info harga makanan..wkwkw..

Nah kebalikan dengan Pad Thai yang gw coba pertama kali..untuk Sushi ini adalah makanan terakhir gw di Bangkok sebeblum besok paginya gw balik ke Jakarta..Sushi yang ini gak jauh beda sama yang ada di Indonesia..
Anyway, I love sushi..

BUT, ini all you can eat, dan kita makan kya di Bar, didepan kita ada meja berjalan yang nyajiin sayuran2, daging, jamur yang bisa kita ambil sepuasnya..dan lalu dimasak di panci kecil yang diberikan diawal kedatangan kita..kita bisa minta kuah yang pedas, tom yam, ataupun yang kaldu biasa..
Sumpah puas bgt makan Sushi disini..mau smpe mabok sushi juga boleh..

Kangen sama semua makanan ini..huhuhu..
Kapan yah ke Bangkok lagi???

.: sent from paprilia's kitchen using BlackBerry® :.

Comments

Popular Posts