Frozen Yoghurt (Froyo)

Hampir di semua mal di Jakarta slalu ada aja toko yang jual froyo..
Entah dijadiin dessert atau sekadar teman pengganti ice cream yaa, apalagi banyak juga yang bilang yoghurt bikin sehat apalagi untuk yang diet,,
Gw juga jadi ikut-ikutan suka beli nie dessert..dari froyo ala J.co dgn hanya 15rb udah dapet 1 topping, beda sama Sour Sally yang mematok harga mulai dari 20rb something udah bakal dapet Yoghurt yang plain plus 1 topping tapi untuk di sour sally kita bisa milih yoghurtnya, ada yang plain atau yang rasa Melon Mint, nah yoghurt ini yang menurut gw yummy banget (baca: sebagai penggila mint)..


Trus ada lagi Red Mango, nah yang satu ini gw lupa harganya,tapi klo punya CC BCA pasti dapat promo..
Dan entah masih banyak gerai-gerai yang ngejual Froyo dengan nama beda-beda..

Gw slalu pilih topping buah-buahan dimanapun gw beli froyo, karena emang gw gak mau makan froyo dengan topping yang mmenggemukkan yah!!! Hehehe..
At least klo beli yang 3 topping, ada 2 topping yang buah lha..satunya pilih choco chips atau almond..

Yaaah apapun toppingnya, tapi Froyo emang menjadi trend masa kini walaupun dengan rasa yang agak kecut-kecut itu..oia, sebagai tambahan sendok-sendok dari gerai yang jual Froyo ini lucu warna-warni dan klo mau niat simpen aja bawa pulang, lumayan nambah-nambah sendok dirumah dan yang pasti sampah jadi berkurang donk,wkwkwkwkw...

.: sent from paprilia's kitchen using BlackBerry® :.

.: paprilia :.

Hi, My Name Piska Aprilia. I'm working mom and have 2 childrens, Fardzan and Nareswari. Enjoy My Blog !

No comments:

Post a Comment

Thanks for coming and leave your comment (^.^)