Privillege Card Dapur Cokelat

Yesterday, i got surprise from DAPUR COKELAT..
when i opened the amplop, there's a Privillege Card for Members like me :-D


with cute card that i ever known..with "bite" in the other side card and my photo at behind..
and u know what???

they give me a chocolate box too..look at this :


Looks like Delicious,right..?
Pertamanya sie..penuh dan full cokelat putih plus cokelat ..tapi sayang gw fotonya pas udah dimakan sm temen2 kantor gw..
yaah,paling gak gw bisa ngeliatin klo Dapur Cokelat memang memberi bukti...

Wuiih..keuntungan jadi Member Dapur Cokelat bukan karena discount'nya..tapi setiap kita membeli..mungkin kita akan mendapatkan surprise treats yanng ga disangka-sangka..

Kemarin baca email, mereka bilang klo ada anggota member yang nikahnya tahun 2009, akan di berikan WEDDING CAKE secara CUMA-CUMA...Oooh My God..How cool is that...??????

tapi sayang gw blum mau married tahun ini..hihihi..

THANK YOU'Pal..i really love with ur chocolate..especially ur Mint Chocolate Praline..

.: paprilia :.

Hi, My Name Piska Aprilia. I'm working mom and have 2 childrens, Fardzan and Nareswari. Enjoy My Blog !

2 comments:

  1. mantaap....
    gw suka Opera na ... nyum nyum

    ReplyDelete
  2. iya..bener'Jha..gw suka banget sama Opera'nya plus mint praline'nya..yuhuu..nyuumy banget..

    ReplyDelete

Thanks for coming and leave your comment (^.^)