Trip to Dili, Timor Leste

Mission ke Dili yang kalo tidak salah ke-6 kali saya ke sini. Pojok-pojok Dili saya sudah hapal..dimana gereja terbesar, spot pantai yang terbaik, Cristo Rei, patung Paus di Colmera atau Tais Market.



Kota yang bermata uangkan USD setelah kemerdekaan ini memang jauh dari bayangan saya pada saat kali pertama saya kesini. Kota'nya bersih walau dusty, panas tetapi klo malam juga sejuk. Apalagi di tengah kota dekat dengan pantai.


Makin bertambah tahun sepertinya pemerintah telah menambahkan fasilitas-fasilitas umum seperti track lari di pinggir pantai, toilet dekat pantai, tempat berjualan dan banyak lainnya.

Dan ajaibnya gak kaya di Indonesia lho.. NO PENGEMIS dan PENGAMEN, inget banget pas first trip kesini tahun 2009, gw pernah jalan-jalan jam 5 pagi, disini masih gelap banget.. Nah walau banyak laki-laki di jalan tapi saya ga pernah diganggu atau di suit-suitin..
aman banget klo saya bisa katakan :)

sent from paprilia's blackBerry®

Comments

Popular Posts