Review Amatir Blackberry 9380 Orlandö

Namanya juga review amatir, jadi yaah jangan berharap banyak ☺
Sebenernya ga niat beli BB baru, tapi krn BB gemini gw baterenya udah dodol, trus suka hang ga jelas dan udah 2 tahun gw pke, suami juga bosen kali yah gw ngeluh mulu sama gw gemini gw, jadi dia nganjurin buat beli orlando ini *yihiiii

Orlando itu sebenernya udah ada dr pertengahan bulan Desember 2011,tp garansinya blom ada yg dr Seluler Shop (SS),dan suami ga mau beliin klo bukan garansi SS, jadi gw masih tetap sabar menunggu,,
Finally, akhir Des keluar jg yg garansi SS *horraay

Well,,Kenapa gw tertarik sama orlando ini? Secara singkat akan gw jelasin :) *amatir mode on*
  1. Karena review yg gw baca diinternet..blackberry murah tp touch screen
  2. Pengen punya hp tp yg touch screen tapi tetep BB biar ga ilang bbm'nya *ga bisa dipungkiri kelebihan BB itu terletak dari fasilitas BBM nya*
  3. Ada yang bilang BB rasa android, tp bukan aplikasinya yah,,melainkan tampilan, dan navigasinya
  4. Harga murah 3.3jt an gress baru dengan OS7, gw akuin skrg klo bbm'an jd berasa cepet ga lama, browsing juga
  5. Kamera 5mp ada flashnya juga lho, #iloveit!
  6. Browsing cepet, mungkin pengaruh OS 7 nya juga kali ya..cuma akses youtube luaaaama banget!
  7. Navigasi dan sensitivity touch screennya terbilang oke dan bisa di atur, walau gw blom terbiasa bbm'an pke virtual keyboard..
Kayanya segitu aja dulu review dari gw, lebih kurangnya mohon maklumi aja..hihi..

Comments

Popular Posts