Pat Pong, MBK, Siam Square & Siam Paragon

Berhubung ini kali kedua gw ke Bangkok, gw hanya review sedikit tentang ke-4 market dan mal yg terkenal di tengah kota Bangkok..

PAT PONG
Bisa dijangkau dengan naik BTS Sky Train jalur Silom ke arah staiun Sala Daeng, tinggal jalan aja sekitar 100 meter udah bisa ditemui Pat Pong market yang terkenal itu..tipikal kaya Melawai jaman baheula, sepanjang jalan isinya orang jualan tapi klo kesini mendingan pas sore kemalem karena rame-ramenya org jualan pas mau kemalem..jualannya macem-macem lho, dari souvenir2 Thailand, Baju, Celana, Lukisan, pernak pernik, sampe sex toys plus sepanjang jalan ini juga mudah ditemui club-club cewe2 Thailand,,kyanya sejam ratenya murah meriah tuuh,.hahaha
cek : Pat Pong Night Life

MAAH BOON KRONG (MBK)
Klo mau kesana naik BTS Sky Train jalur Silom kearah stasiun National Stadium, klo mau irit bisa juga turun di stasiun Siam (daripada ganti2 jalur), jalannya cuma 200-300 meter kearah MBK koq..
MBK kya ITC Mangga Dua, besar dan banyak toko-toko, disini juga ada satu lantai khusus elektronik dan HP..nah di lantai 6 ini ada food court, di food court ini lumayan banyak pilihan makan, ada juga makanan india dan arab..cara makannya kita beli kupon trus kupon tersebut digunain buat beli makanan, jangan kuatir klo sisa bisa di refund koq..kebetulan kemarin sempet ke MBK pas malem doank so ramee bgt..


SIAM SQUARE & SIAM PARAGON
Kedua Mal ini berdempetan, Siam Square letaknya diseberang MBK..klo jalan lurus dari Siam Square kita bakal nemuin Siam Paragon di seberangnya lagi..pas banget sama stasiun sky train Siam..
kedua mal ini besar dan lengkap..banyak brand-brand ternama yg bertengger di lantai pertama mal ini..food court dan restoran-restoran cepat saji juga banyak koq..jadi don't worry klo cari makan didaerah ini..
Klo siang di trotoar bersih, paling cuma ada beberapa penjual makanan sosis dan daging babi..TAPI klo udah sore ke malam..Beuuuhh rame bangeet..di trotoar penuh jualan baju,tanktop,dress, kalung,tas dll..jadi emang klo gw saranin jalan-jalan ke daerah ini mending malem menuju tengah malem..hahaha
cek: Siam Square and Siam Paragon

Comments

Popular Posts