Paspor

Sering kali kita bikin paspor pas baru mau berangkat ke Luar negeri..well, itulha kebiasaan orang Indonesia yang suka mepet-mepet, atau memang tradisi di Indonesia yang orangnya jarang pergi ke luar negeri dan paspor nggak kya KTP yang selalu tiap hari dibawa. (bener juga sie..!)

Nah, gw ingin memperkenalkan calo gw yang gw pake untuk bikin paspor, orangnya baik dan ramah. Namanya Pak Wawan, harganya juga gak mahal2 banget lha standard.
Cuma perlu nyiapin:
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) fotocopy
  • Akte Kelahiran fotocopy
  • Kartu Keluarga fotocopy
  • Ijazah terakhir fotocopy
  • Surat keterangan kerja (asli)
Nah Enaknya pak Wawan ini bisa disuruh ngambil berkasnya ke kantor kita. Nanti beliau bakal sms/nelpon kira-kira hari apa bisa dateng ke Kantor Imigrasi. Nah udah dua kali gw bikin di Kantor Imigrasi Jakarta Timur, sampingnya LP Cipinang.
Dengan harga 500.000, ini harga tahun 2009 yah..2010 juga masih tetep koq segitu, at least kurang dr 2 minggu Paspor udah ditangan. Itu juga klo waktu buat fotonya anda perlambat.

Pak Wawan bisa koq diminta ngurus paspor di kantor imigrasi lainnya. Harga yaah gw bilang standard. klo butuhnya cepet sehari jadi, wuaah itu bisa sejuta lebih.
ada kasus, orang yang buat siang hari karena mau pergi ke luar negeri malamnya kena 2 jutaan.

Mau Info lebih lanjut tentang Pak Wawan, contact aku aja via email.

Comments

Popular Posts